Jual Pupuk Tambak Di Lampung 08122241053

TON
Tambak Organik Nusantara
Kode Produk:
TONK 250gr (kemasan kecil)
TONB 3kg (kemasan besar)





TON
Tambak Organik Nusantara


Merupakan produk yang memiliki formula alami khusus tambak untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas produksi serta menjaga dan memperbaiki kelestarian lingkungan tambak dengan memberikan mineral-mineral yang dibutuhkan hewan yang dibudidayakan didalamnya seperti ikan, udang, dll.
TON (Tambak Organik Nusantara) membantu mempercepat pertumbuhan plankton sebagai pakan alami yang dibutuhkan udang dan ikan, serta membentuk ionik guna mengikat logam berat seperti seng, mangan, tembaga, nikel, dll.
TON juga membantu mengurai/melarutkan senyawa komplek berbahaya atau zat-zat beracun di perairan tambak, serta membantu merutinkan molting udang.

Berikut adalah beberapa keunggulan dari TON (Tambak Organik Nusantara)


  • Mengikat logam berat di perairan dengan membentuk ikatan ionik, kovalen atau ikatan lainya, sehingga keberadaan unsur logam yang berbahaya tersebut dapat dinetralkan. Logam berat seperti seng, mangan, tembaga, merkuri, nikel, timah, atau cadmium merupakan logam berat yang dapat memasuki areal pertambakan sebagai poultan yang sangat berbahaya bagi kehidupan udang/ikan ataupun konsumenya dan harus dinetralkan agar pengaruh negatifnya dapat dihilangkan.
  • Dapat mengikat bahan-bahan racun dari areal pertambakan (sianida, chlorinated diphenol, insektisida, herbisida,limbah rumahtangga dsb), karena bersifat chelat (pengikat) dan bahan organiknya yang banyak mengandung humat-fulvat. 
  • Menciptakan keseimbangan alam di areal perairan, sehingga populasi dari biota yang merugikan seperti bakteri, jamur, protozoa, alga, dan plankton yang merugikan dapat dikurangi.          
  • Membentuk keseimbangan perairan sehingga dapat mempertahankan alkalinitas, kesadahan (hardness), pH, dan DO (oksigen terlarut) yang optimal bagi pertumbuhan ikan, udang, dan hewan lainya yang dibudidayakan.
  • Membentuk plankton (phytoplankton dan zooplankton) yang menguntungkan bagi budidaya perikanan dengan membentuk keseimbangan lingkungan guna mempertahankan pH dan DO air diinginkan serta sebagai pakan alami.
  • Memberikan tambahan gizi dan nutrisi untuk mempercepat pertumbuhan udang/ikan meningkatkan kerja enzim pencernaan ikan/udang serta meningkatkan kesehatan dan kekebalan tubuh ikan/udan terhadap senyawa dan organisme patogen (pengganggu)(dikombinasikan dengan POC NASA, HORMONIK dan VITERNA jika dicampur pakan).
  • Membantu proses pergantian kulit (Moulting) udang karena kondisi lingkungan yang sangat mendukung dan terciptanya kekebalan tubuh udang, sehingga energi untuk Moulting saat itu dapat dimiliki udang
  • Memberikan unsur-unsur hara yang dibutuhkan untuk pertumbuhan rumput laut.


CARA APLIKASI TON (Tambak Organik Nusantara)
  • Dosis : 3-6 Kg per hertar. (tergantung kondisi lahan)
  • Aplikasi saat persiapan tambak / sebelum diisi air pertama dilakukan pada saat pengeringan atau setelah panen. Aplikasi dengan cara di taburkan secara merata atau bisa juga dengan cara dilarutkan kemudian siramkan air larutan TON (Tambak Organik Nusantara) secara merata.

  • Aplikasi TON (Tambak Organik Nusantara) dilakukan sebelum pengapuran. (pengkapuran dilakukan jika perlu atau jika pH benar benar tidak sesuai) setelah aplikasi TON diamkan lahan selama 2-3 hari agar TON bekerja, kemudian isi air setinggi 20cm dan diamkan kembali selama 2-3 hari, baru kemudian isi air sampai penuh atau sampai kedalaman tambak yang dianjurkan dinas pertanian setempat

  • Fungsi aplikasi TON pengeringan ini adalah untuk menetralkan berbagai zat berbahaya dan beracun sisa pembusukan yang dihasilkan dari budidaya sebelumnya seperti amoniak dan H2S. TON juga membantu menumbuhkan plankton sejak awal sebagai pakan alami udang/ikan.

CARA APLIKASI SELAMA BUDIDAYA BERLANGSUNG
Selama budidaya berlangsung TON juga harus diberikan secara rutin, dengan cara dilarutkan kemudian siramkan larutan tersebut ke perairan tambak secara merata dengan jangka waktu 15 sampai 20 hari sekali.
Dosis: 500gr per hektar tiap aplikasi 
Fungsinya adalah untuk mempertahankan kualitas air agar tidak menurun akibat pembentukan zat-zat berbahaya, selain itu pemberian TON selama budidaya berlangsung juga berfungsi menyuburkan plankton yang baru sehingga ketersediaan pakan alami ikan/udang tetap terjaga.
Untuk kolam terpal atau permanen tahapanya sama saja hanya kurangi dosis sesuai dengan luas kolam




KANDUNGAN TON (Tambak Organik Nusantara)

N = 2,67%, P205 = 1,36%, K = 1,55%, Ca = 1,46% S = 1,43%, Mg = 0,4%, Cl = 1,27%, 
Mn = 0,01%, Fe =0,18%, Cu <1,19 ppm, Zn = 0,002%, Na = 0,11%, Si = 0,3%, Al = 0,11%, NaCL = 2,09%, SO4 = 4,31%, C/N ratio = 5,86%, pH = 8, Lemak = 0,07%, Protein = 16,69%, Karbohidrat = 1,01%, mengandung asam Humat 1,29%





DISTRIBUTOR / AGEN PT. NATURAL NUSANTARA

Contact Person: ROCHADI
Kode distributor: N-459187
Whatsapp/sms/tlp: 081.222.41.053


KAMI JUGA MENERIMA PENDAFTARAN DISTRIBUTOR / AGEN BARU
KERJASAMA TENDER PENGADAAN VITAMIN UDANG, IKAN, DAN PUPUK TAMBAK. 
PT. NATURAL NUSANTARA
(NASA)

Terima kasih atas kunjungan anda.






0 Response to "Jual Pupuk Tambak Di Lampung 08122241053"

Posting Komentar

INFO: Pembayaran setelah pukul 14.00, barang akan kami kirimkan keesokan harinya...!!! Terima kasih. DISTRIBUTOR RESMI KAMI HUB: 08122241053

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel