TON Pupuk Tambak Organik

TON
 (Tambak Organik Nusantara)
Tersedia dua varian kemasan TON yaitu:
Dus 3kg dengan kode produk: TONB
Botol 250gr dengan kode produk: TONK


TON
(Tambak Organik Nusantara)
Solusi Terbaik Untuk Permasalahan Budidaya Perikanan Tambak dan Perikanan Darat.

Banyaknya kegagalan panen akibat kondisi lahan yang sudah tidak mendukung produksi secara maksimal menjadi tantangan berat bagi kita semua.
PT. Natural Nusantara menghadirkan TON guna turut mengatasi berbagai permasalahan  di pertambakan khususnya dan di darat pada umumnya.
Namun, penggunaan TON saja belum cukup, tetapi harus disertai dengan manajemen teknis budidaya tambak yang benar (pengendalian hama-penyakit, pengaturan air, pola ber-tambak dll) selain pengunaan (benur/nener yang baik).

TON Special Tambak merupakan produk organik murni, sehingga sangat mendukung konsep agenda dunia 21, yaitu Kembali ke Alam (Back To Nature).
TON Special Tambak dibuat dari bahan-bahan alami yang ada di Indonesia. Ketersediaannya sangat melimpah, sehingga tidak akan habis sampai anak cucu kita.


TON Special Tambak mengandung bahan-bahan yang di butuhkan untuk perbaikan lingkungan/ekosistem tambak.
Selain unsur-unsur ionik yang aktifasinya tinggi, juga mengandung karbon aktif yang sangat baik untuk  mengikat senyawa-senyawa beracun (toxin) yang mencemari lingkungan pertambakan.
TON Special Tambak mengandung unsur makro dan mikro lengkap yang sangat dibutuhkan oleh plankton (zoo dan pythoplankton) yang merupakan pakan alami udang dan ikan.
Selain unsur-unsur yang dikandung tersebut, TON Special Tambak juga mengandung senyawa-senyawa organik penting  yang dibutuhkan dalam budidaya tambak seperti: Protein, lemak, dan vitamin-vitamin.
Dengan kandungan tersebut, TON Special Tambak akan sangat membantu keseimbangan ekosistem / lingkungan tambak, yang akhirnya akan membuat udang dan ikan hidup dengan sehat dan baik.
Selain penggunaan untuk tambak TON Special Tambak juga sangat bagus untuk Perikanan darat (Pembibitan dan Pembesaran) juga bagus untuk rumput laut. Hal-hal yang dapat diambil manfaatnya dari TON Special Tambak adalah:
  • Dapat mengikat logam berat di perairan dengan membentuk ikatan ionik, kovalen atau ikatan-ikatan ionik lainnya, sehingga keberadaan unsur yang merupakan logam bebas yang berbahaya tersebut dapat dinetralkan. Logam-logam berat seperti sengmangantembagamerkurinikeltimah, atau cadmium yang merupakan logam-logam berat yang dapat memasuki areal pertambakan sebagai polutan yang sangat berbahaya bagi kehidupan udang/ikan ataupun konsumennya, sehingga harus dinetralkan agar pengaruh negatif dapat dihilangkan.
  • Dapat mengikat bahan-bahan racun dari areal pertanian (sianida, chlorinated diphenol, insektisida, herbisida, limbah rumah tangga, dsb), karena sifat chelat (pengikat) dari bahan organik TON Special Tambak yang banyak mengandung humat-fulvat.
  • Menciptakan alam di areal perairan, sehingga populasi dari biota yang merugikan seperti  bakteri, jamur, protozoa, alga, dan plankton yang merugikan dapat dikurangi.
  • Membentuk keseimbangan perairan sehingga dapat mempertahankan alkalinitas, kesadahan (hardness)pH, dan DO (oksigen terlarut) yang optimal untuk pertumbuhan ikanudang dan hewan lain yang dibudidayakan.
  • Membentuk plankton (phytoplankton dan zooplankton) yang menguntungkan bagi budidaya perikanan dengan membentuk keseimbangan guna mempertahankan pH dan DO air diinginkan serta sebagai pakan alami.
  • Memberikan tambahan gizi dan nutrisi untuk mempercepat pertumbuhan udang/ikan (dikombinasikan dengan POC NASAHORMONIK dan VITERNA jika dicampur pakan), serta meningkatkan kesehatan  dan kekebalan ikan/udang terhadap senyawa dan organisme patogen (pengganggu).
  • Meningkatkan dan mengaktifkan kerja dari enzim pencernaan ikan/udang (dengan penambahan POC NASAHORMONIK dan VITERNA pada pakan).
  • Membantu proses pergantian kulit (moulting) udang karena kondisi lingkungan sangat mendukung dan terciptanya kekebalan tubuh udang sehingga energi untuk moulting saat itu dapat dimiliki oleh udang.
  • Memberikan unsur-unsur hara yang dibutuhkan untuk pertumbuhan rumput laut.
Info & pemesanan silahkan hubungi kami:
DISTRIBUTOR / AGEN RESMI 
PT NATURAL NUSANTARA



Contact Person: ROCHADI
Kode Distributor: N-459187
Phone / Wa: 08122241053
KAMI JUGA MENERIMA PENDAFTARAN DISTRIBUTOR / AGEN BARU 
PT NATURAL NUSANTARA

Menerima Kerjasama
Tender pengadaan Pupuk Tambak, Vitamin Udang dan ikan.

0 Response to "TON Pupuk Tambak Organik"

Posting Komentar

INFO: Pembayaran setelah pukul 14.00, barang akan kami kirimkan keesokan harinya...!!! Terima kasih. DISTRIBUTOR RESMI KAMI HUB: 08122241053

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel