AGEN VITERNA PLUS DI SIMALUNGUN 08122241053

AGEN VITERNA PLUS DI SIMALUNGUN

Kami Agen Resmi Viterna Plus Nasa melayani pembelian Viterna Plus, Viterna Serbuk, Paket Vitamin Ternak, Paket Vitamin Unggas, Paket Vitamin Udang, Paket Vitamin Ikan, Vitamin Penggemuk Ternak, Vitamin Penggemuk Unggas, Vitamin Penggemuk Udang, Vitamin Penggemuk Ikan.

www.viternaplus.online

Viterna Plus merupakan suplemen pakan ternak yang diolah dari berbagai macam bahan alami hewan dan tumbuhan, dengan berbagai kelebihan  yang bermanfaat untuk meningkatkan produktifitas peternakan dan perikanan di Indonesia.

Manfaat dan keunggulan Viterna plus nasa

Viterna plus sangat baik digunakan untuk membantu penggemukan ternak,  sapi, kerbau, kuda, kambing, domba, babi, kelinci, unggas, dan budidaya ikan atau udang, dengan berbagai manfaat seperti berikut:

  • Meningkatkan pertambahan berat badan / bobot perhari ADG (Average Daily Gain) -kualitas -kuantitas -kelestarian, berikut merupakan aspek K3.
  • Memacu enzim-enzim pencernaan ternak, ikan dan udang.
  • Memberikan mineral-mineral essensial maupun non essensial.
  • Memberikan berbagai macam nutrisi alami yang diperlukan untuk pertumbuhan ternak, ikan dan udang, seperti vitamin, protein, lemak, dll.
  • Meningkatkan efisiensi dan efektifitas pakan TDN.
  • Mengandung hormon pertumbuhhan alami guna mempercepat pertumbuhan ternak, ikan dan udang.
  • Meningkatkan asam-asam lemak didalam rumen/lambung ternak.
  • Meninngkatkan daya tahan tubuh ternak, ikan dan udang sehingga tidak mudah terserang penyakit.
  • Meningkatkan nafsu makan ternak, ikan dan udang.
  • Mengurangi bau kotoran ternak.
  • Produk alami, aman untuk ternak, ikan, udang dan lingkungannya.

Aturan pakai Viterna plus :


> Ternak Besar : Sapi, Kerbau, Kuda, dll.

5-10 cc perhari #dicampurkan air minum, pakan atau komboran.

>Ternak Kecil : Babi, Kambing, Babi, dll.

4-8 cc perhari #dicampurkan air minum, pakan atau komboran.

>Ternak Unggas / Udang / Ikan : Ayam, Itik, dll.

1-2 cc/liter air minum. 1x sehari

Catatan : Pemberian Viterna akan lebih maximal jika ditambahkan HORMONIK dan POC NASA 1botol. VITERNA plus+1botol HORMONIK+1botol POC NASA (campurkan ketiganya dalam 1 wadah, tambahkan air kurang lebih 1/4 liter dan gunakan campuran ketiganya sesuai aturan pakai)

www.viternaplus.online


Keterangan: kami merupakan agen resmi, distributor resmi, stockist resmi, suplyer, pengecer, juga penyedia. Kami menerima pemesanan dengan jumlah besar maupun kecil ke seluruh wilayah indonesia. Kami juga membuka peluang bermitra menjadi agen atau distributor Viterna plus di wilayah anda.

PERCAYAKAN...!!! pembelian Viterna plus dan produk-produk nasa lainnya kepada kami, kami menjamin 100% produk yang anda pesan sampai kepada anda / alamat tujuan. Kami mengutamakan kredibilitas dan reputasi, kepercayaan anda adalah amanah sekaligus kehormatan bagi kami.

Agen Viterna Plus Simalungun
Distributor resmi PT Natural Nusantara (NASA)

0812 224 1053

Kami juga melayani dan menerima kerjasama dengan rekan-rekan CV untuk mengikuti tender lelang pengadaan vitamin ternak, jangan sungkan menghubungi kami Agen Viterna plus Tanjungbalai.

0 Response to "AGEN VITERNA PLUS DI SIMALUNGUN 08122241053"

Posting Komentar

INFO: Pembayaran setelah pukul 14.00, barang akan kami kirimkan keesokan harinya...!!! Terima kasih. DISTRIBUTOR RESMI KAMI HUB: 08122241053

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel